Pemberian Apresiasi Pegawai Teladan Lapas Permisan Bulan Juli 2023

    Pemberian Apresiasi Pegawai Teladan Lapas Permisan Bulan Juli 2023
    Pemberian piagam penghargaan kepada pegawai teladan di Lapas Permisan Nusakambangan, Rabu (26/07). Dok. Humas Vermis 1908

    NUSAKAMBANGAN - Penghargaan Bagi Pegawai Sebagai Bentuk Apresiasi dalam melaksanakan tugas dan prestasi olahraga bagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

    Keberadaan Pegawai yang loyal dan berprestasi dari dalam sebuah instansi akan turut menunjang kemajuan bersama. Layaknya aset yang berharga, keberadaan pegawai yang unggul perlu diberikan perlakuan khusus agar pegawai lainnya akan terpacu dan termotivasi untuk mengikuti jejaknya. 

    Perlakukan khusus tersebut dapat berupa pemberian penghargaan atau reward. Pemberian penghargaan bagi pegawai merupakan suatu tanda apresiasi dari instansi dan bertujuan untuk menaikkan motivasi pegawai lain untuk bisa berhasil juga. Karena dengan adanya persaingan yang sehat, maka suasana kerja akan terasa lebih kompetitif dan produktif.

    Penghargaan pada bulan Juli 2023 di Lapas Kelas IIA Permisan di berikan kepada Pegawai bernama Dwiki Sapto Paluris selaku staf KPLP yang telah melaksanakan tugas dan memberikan beberapa prestasi dalam bidang olahraga serta telah membawa nama Lapas Kelas IIA Permisan ke kancah luar sehingga nama besar Lapas Kelas IIA Permisan lebih dikenali oleh masyarakat luar, Rabu (26/07).

    Pemberian apresiasi tersebut sebagai langkah memotivasi pegawai lain serta bentuk apresiasi sudah melaksanakan tugas dengan melandasi kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas. 

    Sebagaimana yang di sampaikan oleh Kasubag Tata Usaha, Andi Darmawan dalam kegiatan apel pagi pegawai pada hari Rabu 26 Juli 2023. 

    "Pemberian apresiasi bulan Juli 2023 di berikan kepada saudara Dwiki Sapto Paluris karena dalam melaksanakan tugas dapat melaksanakan sesuai dengan SOP serta mampu memberikan prestasi yang membanggakan bagi Lapas Permisan, sehingga dapat dikenal lebih luas oleh kalangan masyarakat, " Ucap Andi.

    Dalam kesempatan tersebut Dwiki menyampaikan ucapan terimakasih kepada instansi yang sudah memberikan reward dan support kepadanya. 

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Permisan atas di berikannya penghargaan ini, semoga dengan adanya pemberian apresiasi ini saya dapat terus mempertahankan dan meningkatkan produktivitas dalam melaksanakan tugas serta tetap dapat mempertahankan prestasi olahraga, " Ucap Dwiki.

    Dengan adanya pemberian penghargaan kepada pegawai setiap bulan diharapkan kinerja pegawai selalu meningkat dan kondisi Lapas Permisan tetap dalam keadaan kodusif dan aman.

    permisan nusakambangan kemenkumham jateng kalapas permisan
    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Serah Terima Tugas Jaga Piket Pasien WBP...

    Artikel Berikutnya

    Gandeng Kemenag Cilacap Usung Tema Adab...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami