Plt Kalapas Permisan bersama Ka UPT Se-Nusakambangan Sambangi Polresta Cilacap & Pengadilan Negeri Cilacap

    Plt Kalapas Permisan bersama Ka UPT Se-Nusakambangan Sambangi Polresta Cilacap & Pengadilan Negeri Cilacap
    Humas Vermis 1908

    Cilacap - Tingkatkan sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum yaitu Polri dan Pengadilan Negeri Cilacap, Plt Kalapas Permisan Mardi Santoso bersama seluruh Ka UPT se-Nusakambangan - Cilacap jalin koordinasi dengan Kapolresta Cilacap dan Ketua Pengadilan Negeri Cilacap, Kamis (9/02).

    Kapolresta Cilacap Fannky Ani Sugiharto menyambut baik kedatangan dari rombongan Ka UPT. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menyamakan persepsi demi menunjang keamanan dan ketertiban di UPT masing-masing dan di lingkungan sekitar.

    Terdapat berbagai macam ancaman gangguan keamanan dan ketertiban. Koordinasi dengan sesama Aparatur Penegak Hukum (APH) ini dipandang perlu guna tingkatkan keamanan dan ketertiban di masing-masing UPT.

    Selain untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban antara sesama APH di lingkungan Cilacap, pertemuan ini berguna untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi antara sesama APH. Mardi Santoso beserta seluruh rombongan Ka UPT se-Nusakambangan mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh Fannky Ani Sugiharto beserta jajarannya.

    Kapolresta Cilacap tersebut mengatakan bahwa pertemuan ini sekaligus menjadi kesempatan untuk pengenalan diri atas jabatan barunya. Ia berharap silaturahmi dan koordinasi dapat terus berjalan dengan baik ke depannya. Hal senada juga turut disampaikan oleh Mardi Santoso.

    "Terima kasih telah menerima kunjungan kami dari jajaran UPT Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap. Semoga relasi yang baik antar sesama APH ini selalu terjaga demi kelancaran kinerja Institusi, " Ungkap Mardi Santoso.

    Setelah menyambangi Polresta Cilacap, rombongan bertolak ke Pengadilan Negeri Cilacap untuk bertemu dengan Ketua Pengadilan Negeri Cilacap Khoiruman Pandu K. Harahap. Dalam pertemuan tersebut ketua Pengadilan Negeri Cilacap menyatakan siap untuk bersinergi dengan pihak Lapas se-Nusakambangan dan Cilacap.

    permisan nusakambangan kemenkumham jateng
    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Pelatihan Penanganan Ekstrimisme Berbasis...

    Artikel Berikutnya

    Tamping Dapur WBP Lapas Permisan Nusakambangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami